Cinta...

Saturday, January 1, 2005

Tak pernah habis kata cinta untuk diungkap, dikupas dan dibahas..
Tapi tak pernah ada solusi untuk mengungkapkan apa makna sebenarnya dari cinta..
Tak pernah ada kamus menjelaskan apa makna cinta yang sejujurnya.
Yang tahu itu hanya Tuhan, kau dan hati kecilmu...




Kalo dipikir bosen juga mendengar kata cinta. Tapi jujur susah banget untuk menghindari diri dari jatuh cinta. Tapi cinta juga yang bisa membuat kita bisa bertahan. Mama begitu mencintaiku sehingga dia rela mengandungku sembilan bulan, lalu menyusuiku dan rela terbangun di tengah malam saat yang lainnya masih terkantuk atau bahkan tertidur. Dan mungkin saja papa juga tertidur lelap. Tak bisa kusalahkan papaku, karna di siang hari pun dia telah bekerja keras. Itu semua dilakukan atas nama cinta...Jadi semua itu berawal dari cinta..
Lalu bagaimana jika cinta itu tela berubah menjadi kebencian..sulit rasanya membedakan antara kebencian dan rasa cinta. Tak ada satu dinding pemisah yang jelas antaranya. as a song said " when love and hate collide" yupppy...not easy to differentiate it.......
Karena terlalu mencintai membuat kita rela berkorban apa saja. lalu saat perngorbanan kita menjadi sia-sia.Apakah kebencian akan muncul. bisa ya dan bisa tidak.
Entah berapa kali aku merasakan cinta yang sebenarnnya. Mungkin selama ini cinta yang aku rasakan bukanlan cinta yang sesungguhnya. Meski yang kutahu cinta yang hakiki hanya milik Alloh.Tapi tidak salahkan kalo aku mencintai seseorang yang juga makhluk Tuhan, jika tidak kenapa Tuhan menciptakan rasa cinta itu dalam diri kita.
Cinta yang kurasakan sering berbuah kesedihan dan kekecewaan. tapi aku gak pernah menyesal untuk jatuh cinta dan memutuskan untuk tidak akan pernah jatuh cinta. Hal terbodoh yang orang lakukan. semakin dia menjauh dari perasaan untuk tidak jatuh cinta semakin tersiksa.
Jadi jika ingin jatuh cinta...hmm...Jatuh cintalah....dan nikmatilah...........
Karena yang namanya jatuh itu pasti menyakitkan (apalagi jatuh dari pohon.. wakakakakakkkk...............) kecuali kalo jatuh di tempat yang empuk... bisa suedap.. kali yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Jatuh cintalah pada saat yang tepat dan orang yang tepat.............
Pernah denger " lebih baik dicintai daripada mencntai khan.."
Nah kalo aku sih mendingan milih dicintai dan mencintai...heuehehehehehe...................
lagian gak ada yang larang khan... sabodo teuing..gak bayar ini..
hmm...dasar cinta..teuing ah gelappp....
December 31, 2004
~aimee~
Note for you"X-guy"
You should be lucky enough being loved by me
but u don't know or you don't wanna know....
only you having the answer...now I'll let you to decide that..
enough for me to show how care I'm..I tried to understand your behave
but you never changes...
so decision is in your hand ..
but don't blame if you find me away from you..
I don't want to wait you for nothing..

0 comments: