Is he "My Nemo?"( part 2)

Tuesday, January 18, 2005

The story goes........



On Nemo's car..
After getting some difficulties to find out my place, now I'm on Nemo's car. He looked so terrible sweaty much coz of the car. It's very narrow road get thru, many car park puzzled in the unproper place.Bit handsome to see you with your batik, never expected before.Then you look brighter than i ever saw before..hmmm

'Look at you, sweaty much..fruitless aircon.."joked on him

" Yes bit terrible with the road. almost desperate with that..

"So sorry to put in you in trouble with the car"

Finally we get out of the crazy cycle. Perbanas street becomes famous for its rental room and house. It also has a narrow road with un garage car. I don’t know why they always put the car like that.



So Nemo.. akhirnya bisa nyampe juga n kamu bisa jemput aku…

Tadinya juga hampir gak percaya kalo aku bakalan pergi ke party trus dijemput ama seseorang yang yah...asyik banget...

"Betewe can I turn the air con, ga kuat euy kedinginan boww..…

"Otre gampang, gue matiin neh… jadi kita jalan lewat mana neh. Gue khan gak tau banyak soal jalanan di daerah perbanas ini. Makanya kamu tunjukkin yah.."

“ okeh boss. Aman dah kalo aku nyang jadi navigatornya …"



Jujur aja agak deg-degan juga aku barengan dengan nemo. Maklumlah ini kali pertama aku barengan cuman berdua sama dia. Aku kenal Nemo ketika kami sama sama mengikuti satu kursus di Pulau Dewata. Terus berlanjut dengan ngubek keliling Bali.Bener-menyenangkan , bertemu dengan oreng baru dan pada akhirnya kami bisa berteman sampai sekarang.Kita juga punya satu kesamaan, yaitu suka motret so n dipotret so jadilah kami kelompok Bozs band yang lagi jadi backpacker. Banyak kegilaan yang telah kami lakukan bersama. Salah satunya dengan mengubah seorang teman kami bernama Cuki yang dikenal sangat pendiam. Dan setelah bergaul dengan kami , eh ternyata ketularan juga. Begitu pula dengan Nemo, pertama kali mengenal dia hmm jauh banget dari Nemo yang sekarang. Dulu dia keliatan cool dan agak pendiam. Eh ternyata dia ngocol juga. Apalagi setelah kejadian gigi macan di Legian..pokoknya seru deh..



Waktu itu kami kemaleman di Legian dan sulit untuk menemukan tempat unutk menginap dan akhirnya menemukan sebuah penginapan bernama Johni Legian.Kami berempat Nemo, Acid dan Cuki memutuskan untuk menginap semalam disitu Cuki meminta di tinggal di Kuta karena besok dia harus segera pulang ke Jakarta. Sementara kami masih menikmati libura dengan arah dan tujuan berbeda. Padahal sebelumnya hampir saja kubatalin traveling ini karen ada kejadian kantorku yang tepat bersebelahan dengan kedutaan Australia kena bom.

Aku bakalan ke denpasar ketemu dengan sepupu sementara Acid dan Nemo akan ke Bedugul dan Ubud bertemu kawannya. Hampir lupa Acid adalah sama2 perempuan, dia sangat cool dan feminim relative lebih kalem daripada aku yang emang sudah bakat dari sononya cerewet abis.. ampe salah satu temanku bilang kalo cerewetnya aku tuh dah genetic kali yee..



Nah tempat mandi di penginapan itu sangat mengerikan dindingnya dilapisi oleh batu taman alami beratap bilik cukup luas. Tapi yang amat sangat mengrikan diatas bath tub tergantung stalagtit dan stalagimit buatan yang membuat kami merinding. Sampe membuat aku terloncat ketika Nemo memintaku untuk menengok kamar mandinya.



“Astagfirulloh, what’s a freaky night we gonna have.I’ll never take a bath over there."

“ emang orang bali jiwa seninya kebangetan, Ya Me.,, Nemo malah balik ngetawain aku..

“ gimana kalo kita tungguin si caki..Dia khan paling kalem tuh..Apa kita sholatin dulu neh kamar, kata Nemo sambil memeriksa ruangan

Gue ngeri takutnya ada siluman macannya booo….. mana bau kemenyannya bikin teler lagi.. seyeemm…



Tak lama Cuki balik dari shoppinya en ternyata Cuki pun tak kalah kagetnya setelah di melihat kamar mandi tu..

” Gile bisa mati berdiri gue ketusuk tuh gigi kalo mandi disitu…”

"Iya makanya tuh gigi loe bersihin dulu baru dah loe loe pade mandi n berdoa," Acid nimpalin Si Cuki yang mulai terlihat ketakutan..



Namun berhubung kita semua pada ngantuk berat setelah seharian ngubek jalan trus n diluar suara band yang menggelegar tanda kehidupan malam di pulau bali mulai memanas…kami mulai tertidur dan tiba2 beep..beep..



“ Me… gigi macannya dah gue gosok tuh..? jadi aman deh sekarang..itu message dari si Nemo

Sambil mengingat kejadian beberapa bulan lalu aku pun langsung tersenyun dan membuat Nemo memanggilku..



“Woii..bangun.Nape? dari tadi gue perhatiin senyam-senyum ajah.?Abis dapet bonus yak? "heheh… enggak aku lagi inget kejadian gigi macan waktu kita dibali…

“ iya emang lucu buanget tuh sayang yah kita gak motret tuh gigi macannya

"Oh ya Me gimana dengan well kamu?katanya banyak banget yah job buat nyari sumur baru?

“ iya nigh ampe eneg gue disuruh nyari sumur baru . Belon lagi kudu presentasi lagi n nyiapain semua bahan. Oh ya sumur kemaren sih dah oke tuh, kita dapet 8 zone gas plus 2 oil.. syaik gak



Jadi inget kemaren si Cuki bilang dia abis disidang ma management kumpeniny gara=gara dia ngedrill 4 sumur tapi dua sumur yang di propose sama dia tuh pas di perforate isinya water alias aer.. Alasannya si Cuki, tuh sand yang ada gasnya dah terjerembab ke lembah nista.. Emang gokil juga alasannya..



“ Masa iya sih Me.. Si cuki jadi nge-drill water gituh.. emang pabrik aqua dah kurang yak. Kok bisa salah propose gitu seh..



Hahah… emang gak pernah abis kalo ngomongin si cuki. Teman kita yang pendiam dan ternyata menyimpan bakat sebagai boz band urusan perbajurian..





terus projekmu gimana , Nem…sudah sukses menemukan prospeknya…eh betewe hati hati tuh depan dah keliat Gedung Sucofindonya. Ntar malah kelewatan lagih..

“ iya yah… untung ada loe Me… good navigator lah…yah gitu lah kerjaan gue gak jelas juga. Abis aku masuk exlpoitation asset ini lha diperkerjakan buat ngerjain projek laen yang eksplorasi. Dah gitu supervisorku malah ngabur ke luar negeri. Jadi gak bertuan deh gue.Appraisalku berantakan neh…



Akhirnya percakapan kami terpaksa harus dihentikan karena ternyata kami sudah sampai di tempat resepsinya..





okeh ini catatan " Is he my nemo? (part deux)

besok aku terusin lagi achh..

C'est la vie, Nemo

~aimee~







0 comments: