Love@FirstSight.com

Wednesday, November 28, 2007

Love at First Sight
Don't you believe that Words...
Asking me once...
Never...

Sekedar Prolog
Banyak orang yang bilang, kalo belahan jiwa yang dia temukan sekarang dan hidup bersama dengannya adalah cinta pada pandangan pertama atau love at first sight... Menakjubkan memang kalo Tuhan berkehendak. Tidak sedikit mereka yang akhirnya melabuhkan hidupnya dengan cinta pada pandangan pertamanya. Dan ada yang bilang Cinta pada pandangan pertama tidak akan pernah terlupakan....Hmmm are you so sure about this..?? dan aku bukanlah orang yang seberuntung itu menemukan cinta pada pandangan pertama sekaligus terakhir...dan melabuhkan aku pada satu sandaran. tapi selalu kuberdoa agar aku bisa menemukan pelabuhan cintaku, tempat aku bercerita, mengadu dikala aku sedih dan gembira....
Mencari seseorang yang bisa dijadikan belahan jiwa tak semudah membeli barang di supermarket atau pasar. meskipun kita juga tidak bisa membeli barang tanpa memiliki uang tentunya. Ada yang bisa mendapatkan pasangan hidupnya dalam hitungan hari , minggu, bulan atau bahkan tahun.Hari ini aku katakan cinta dan esok lusa aku benci setengah mati... tak sedikit orna gyang bersikpa seperti itu. Sungguh cinta bukan merupakan sesuatu yang sakral yang hanya bisa kita berikan pada orang-tertentu yang memang sudah kita yakini dan percaya.dan begitu gampang mereka mengatakan Aku Cinta padamu, Je t'aime beaoucoup, Ich Lie be dich or dalam bahasa apapun... well... Easy come and easy go..

Tapi aku percaya cinta itu akan datang dan menghampiri kita pada saat yang tepat dan dengan orang yang tepat. Masalah waktu, biar Alloh SWT yang menentukan kita. Kita wajib berusaha tetapi tidak wajib berhasil.Dan aku percaya disaat semuanya kita pasrahkan pada yang Maha Kuasa semua akan terasa lebih mudah. Percaya atau tidak percaya itu yang aku alami. Pada saat berada di titik dimana aku ngerasa kok ya Alloh belum juga memberikan jodoh untukku, pada saat yang sama aku merasakan ketidakadilan, merasa kesal karena dipermainkan oleh seseorang menurutku sudah pas untuk menjadi jodohku dan ternyata bukan, disaat itulah aku coba untuk berpasrah dan bertawakal.dan akhirnya tanpa dinyana dan diduga aku dipertemukan dengannya. Yup, aku dipertemukan dengan seseorang yang kini menjadi suamiku, harapanku, masa depanku dan Insya Alloh dia menjadi imamku.Meskipun diawal perjumpaan, tidak pernah ada rasa cinta suka atau sayang.. aku hanya menjalani apa yang ada didepanku semampuku.

Terima kasih ya Alloh atas perjumpaan ini. dan aku selalu yakin ada yang terbaik yang selalu ingin kau berikan pada kami.

Friday, Juillet28,2006
Miss u my hubby
~aimee~
taken from : Our Magical Moment

0 comments: