My Baby's Journey

Wednesday, December 5, 2007

My Fourteen

posted on 11/04/2007

Dear Anakku...
Dah dari kemaren, pinggang bunda sakit banget. ngilu ngilu gitu.. belon lagih punggungnya bunda.. seperti biasa kaya orang masuk angin. sakit juga... mungkin karena kamu tambah besar ya anakku... barusan bunda ketemu dokter di kantor n bilangin kalo badan Bunda sakit n ngilu-ngilu itu normal gak. trus dokter itu bilang kalo itu wajar aja.apalagi ini kehamilan pertama Bunda..

senangnya bunda tahu kamu tambah besar anakku.. kata dokter kemungkinan panjangmu sekitar 9cm sekarang.. duh anak Bunda udah tambah tinggi ya.. Sayang Ayah belum pernah liat Nanda di layar USG... biarpun waktu itu baru sebagian tubuh Nanda yang terbentuk. Tapi Bunda dah seneng banget. apalagi waktu itu ditemani sama Nene Bandung.. wah senangnya liat cucu pertamanya.. Nanda juga pasti pengen ketemu ayah, ake-Nene' Bandung, enin-engki jakarta khan.. trus ada Mang elva yang gokil n baek selalu nemenin bunda disaat Ayah gak bisa nemenin Bunda.. trus Ada Mang Hendra.. ada auntie riri yang selalu ngancem Bunda gak boleh ke Pondok kalo nanda gak cepet besar.. hehehe dasar emangnya bisa langsung gede..

Mudah2an Nanda didalam perut Bunda selalu sehat yah.Terus ingetin Bunda biar selalu rajin Sholat ma Ngaji yak.. biar nanti Nanda jadi anak yang sehat....
ya udah.. sekarang Bunda kerja lagi yah... sembari berdoa semoga Ayah bisa cepat berkumpul dengan kita di Jakarta. Biar Ayah bisa ngeliat Nanda tumbuh jadi bayi yang sehat..

Love you anakku....
Ayah dan Bunda
Jakarta November 14, 2007
taken from : Buahhatiayahbunda


Lilypie Expecting a baby Ticker

0 comments: