Graduation Day

Monday, September 22, 2008


Heheh... sebenernya ini bukan Naisha yang graduation tapi Bunda Naisha. Tapi berhubung Naisha ikutan presentasi pas thesis (waktu itu masih dalam perut bunda...) jadi boleh dongg Naisha ngaku ngaku dah S2.. hehehe.. ya mana tau besok besok Naisha bisa sekolah kaya Bunda. Amin..


Doain aku ya Bunda... (bunda : Insya Alloh Nak.. you will be better than your mommy..I believe).

Tapi ya Alhasil harus berangkat pagi pagi banget .. ugghh khan males Bun.. kalo SABtu bangun pagi.. heheheh.. padahal tiap hari juga bangun siang ya..tapi demi Bundaku tercinta.. aku ikut deh...wah ternyata kampus Bunda jauh ya...tapi seru juga lho. ampe Naisha gak bisa tidur.. liat pemandangan. pas nyampe sudah banyak mobil yang parkir ternyata.. dan akhirnya wisuda berlangsung... hikkkss tapi Naisha gak bisa ikutan Bunda jadi Naisha digendong Ayah... ada nini aki juga lho...

cape ternyata tapi seru...


pulang dari pemotretan, eh Bunda lagis asyik sama temen2 nya Bunda di tengah lapangan. padahal panas banget tuh.. trus Niasha ikutan juga deh.. hii....hiiii..

dari situ kita menju Paregum, buat lunch.. trus dilanjutkan pemotretan di JOnas.. pulangnya ngantuk dan ternyata macet betuuulllllll... minggu terakhir sebelum puasa soale..


Bunda... I love you


0 comments: