Imunisasi

Monday, September 8, 2008

Hari Sabtu 6 agustus 2008,

AyahBunda dan Naisha pergi ke Markas Sehat buat diimunisasi. Bunda seneng kesini soale gak berasa di rumahsakit. Bunda Naisha khan paling anti buat masuk rumkit. sekalinya masuk dan nginep di rumkit ya pas lahirannya Naisha.
Hari ini umur Naisha dah masuk bulan ke-4. Naisha diimunisasi DPT2,HiB2 dan Polio2. Nyampe di Markas jam 4 lewat ternyaa sudah banyak yang ngarti. Artinya bisa nyampe magrib neh kita disitu. Yang datang kesini soalnya gak dibatasi jam konsultasinya. jadi bisa lama bisa bentar. Trus tante yang jagain pendaftaran seperti baisa ngedata Naisha trus nimbang deh... Ini dia saaat yang paling Ayah bunda tunggu..Ternyata setelah ditimbang ternyata Naisha BB 8.7 kg dan TB 63.. huahh anakku ternyata jumbo… duuhhh Nak... masa dalam dua bulan naeknya juga 2 kilo.. kalo sama kak putrinya Tante Dina kamu lebih gede padahal Kak Puteri dah 9bulan..

Pas ketemu dr Apin.. dia cuman senyum ajah ngeliat beratnya Naisha dan menurut perhitungan itu dah termasuk kegemukan.. sampe sampe pas dia dinjus buat suntikan, gak ada sedikitpun tangis halah … saking tebelnya kali ya .. duuggh Na.. salah apa Bunda ya…..wahhh gimana dongg (panic mode juga) …. Tapi kata dr Apin… it’s ok soalnya Naisha kan bayi ASI.. jadi gak mungkin diet dooong… secara ASI gitu lho… hihi….kalo dia udah umur 2 tahun dan sudah MPASI baru dikhawatirkan dengan beratnya yang terus meningkat. baru deh ada tindakan. Padahal Naisha dah ditinggal Bunda ngantor tapi tetep aja yah.. malah mimi susunya kalo ditinggal bisa ngabisin ampe 500ml… hheehe.. yang kasian yang jagain dia. kasian Bide.
Setelah selesai dengan suntik menyuntik dan konsultasi akhirnya kita mutusin pulang soalnya ayah mau tarawih dan kita belum berbuka. Seperti biasa pas malemnya Naisha agak demam meriang dan rewl. Alhasil Bunda gendongin gadis kecilnya sampe akhirnya Naisha tertidur di paha bunda dan bunda nyender di headboard tempat tidur. itupun baru teridur ampir jam 3 pagi. belum juga nyenyak eh dah dibanguni sahur.. Alhamdulilah itu hari Minggu jadi gak usah bangun pagi buat ngator. dan Alhamdulilah lagi Naish sudah ceria kembali


Anakku.. Bunda sayang kamu.. You are always my little girl

Love you

0 comments: