My First Visit to Hotel (23 august2008)

Friday, September 19, 2008

Heheh.. akhirnya Naisha tau deh rasanya nginep di hotel.. ugghh senangnya tapi sayang di tempat naisha nginep gak ada bathtub jadi gak bisa berendam. Kan seru tuh kalo bisa... jadi gini ceritanya :
Bunda Naisha kan harus meeting di luar kota tepatnya di Novotel Coralia Bogor.tadinya Bunda gak bakalan nginep, tapi karena jadwal presentasi bunda yang bisa berubah n males besoknya kudu balik lagi ke sana jadi mendingan nginep sekalian. dan ternyata meeting dan kelar tap teuteup nginep.

Naisha dijemput sama Ayah sore ampir magrib gitu. Padahal Ayah tadi janjinya mau jemput agak siangan, tapi ayah harus ngantor dulu n ada meeting juga. Dan akhirnya Ayah jemput Naisha, Nini n Bide udah sore. Alhamdulilah sihh gak macet banget jadi pas magrib nyampe deh.
.

Ternyata di kamarnya Bunda lagi pada ngerumpiii.. ughh ikutan dooong... ada Tante Esther, Tante Bakti n Tante Citra... pada takjub liat gendutnya Naisha.. duughhh jadi malu :-) setelah agak lama ngobrol, mereka pada bubaran dan Naisha bisa mimi sama Bunda.upss akhirnya....
Trus perjalanan malam dilanjutkan makan malam di Restoran Sariwangi.. agghh Naisha dan ngantuk jadi deh tertidur. jadi gak tau tuh pada makan apa... hmmm yang penting nanti ASI Naisha rasanya wuiiihhh Alhamdulilah...setelah makan pulang trus tidur deh..


Subuhnya Ayah karena harus ngantor. Naisha masih bobo ma Bunda. trus paginya baru deh mandi..seruuu... coba ada bathtub.. next time ajak aku lagi ya Bunda.dilanjutkan dengan breakfast trus jalan2 deh.barengan sama Tante2...ke kolam renang .. yag paling asyik sihhh. futu futu... ngikutin Tante tante yang futu2...heeh

Naisha banyak difutu-in sama Bunda yang doyan banget deh jeprat jepret.. lutju- lutju khan.. Naisha juga dipotret berbagai pose ma Bunda n Nini.. hehehe.. Bunda doyan juga di futu yah....


Siangnya dijemput ayah untuk pulang..itu juga gak langsung pulang ke rumah. Mampir dulu di OUtlet sambil nunggu Ayah sholat Jumat trusi mampir ke kantor ayah..coba liat Naisha dah kaya bos belum yah..
huggh cape betul deh.. but senang banget deh...
ayoo dunk bunda... ajakin neng jalan lagi....

dah dulu yah....

Batavia 19 september
Naisha Love AyahBunda

0 comments: