Selamat Ulang Bulan ke-4

Monday, September 8, 2008

Hari ini Naisha ulang bulan yang ke -4.

Alhamdulilah Naisha dah bertambah besar dan besar.. Terima Kasih ya Alloh atas anugerah terindah yang Kau berikan pada keluarga kecil kami.Kau telah berikan gadis kecil yang amat sangat sempurna bagi kami. Semoga bulan demi bulan yang telah dan akan ia lewati akan menjadikan dia seorang gadis kecil yang Solehah, Pintar, Berbudi Halus, Penyayang dan Penyabar. Semoga dengan kehadiran ia.. akan menjadi pembelajaan bagi kami untuk lebih mencintai-Mu dan lebih mencintai orang tua kami.semoga kami bisa menjadi Ayah Bunda terbaik untuk gadis kecilku..
Hmmm… kemajuan apa yah yang udah dicapai Naisha sekarang …coba kita ingat ingat
Naisha dah pinter tengkurep. Tapi baru lancer untuk satu side ajah.. hehe masih keberatan pantat kali ya….alhasil belon bisa balik dehhh..
Naisha dah pinter megang botol susu sendiri.. ini sih kata Bide..dia kalo mimi susu suka pegang sendiri.aku jarang liat soale kalo ada Bunda-nya mana mau dia mimi botol. Boro 2 dipegang diliat aja gak.. mendingan langsung mimi di tanki-nya kalee..
Naisha dah pinter berkicau alias ngajak ngomong.. walopun dengan bahasa bayinya.. huuuuhhhaa...uaa.. yaa.... hahuuu... tapi pernah deh sekali Bunda denger dia manggil Ndaaaaa.. pas dia pengen mimi...abis tuh belon pernah denger lagi..
Naisha suka rada ngambek kalo telat diganti popok... duuugghh sabar ya Anakku.. kan Bunda gantiin popokmu biar gak ruam...
Naisha kalo tidur dah muter3 ..jaid rada khawatir nehh kalo tidur diatas...
Naisha dah bisa didudukin ..jadi kalo mandi di bak.. dia dah bisa senyuuumm soale dah bisa duduk sendiri...
Naisha suka liatin orang yang belum dia kenal .. diliatin terus sampe orang itu ngilang...
Naisha suka warna merah.. jadi kalo ada apa yang warnanya merah pasti deh diliat.. alhasil Naisha dibelikan Bunda Boneka Elmo, sama AkiNini dibeliin boneka Teletubies merah Poo
Naisha dah bisa angkat kepalanya , dah tegak lho kalo digendong .
Naisha dah pinter ngalihin perhatiin. Suka ngumpel ngumpel tangan terus lama lama eh akhirnya dah masuk aja ke mulut.
Naisha paling lucu kalo lagi tidur terus nnyegir.. hehe soale giginya belum numbuh.. tapi dahmulai ngiler n gusinya dah mulai keras..

Alhamdulilah kemajuan gadis kecilku banyak sekali...
Selamat Ulang Bulan ke-4 ya.. semoga kau selalu menjadi bintang buat semua orang terutama Ayah dan Bunda. Kami yang slalu menyayangimu...terutama bUnda hikss... selalu kangen kamu kalo di kantor
Love you

0 comments: