Idul Adha di Bandung

Wednesday, December 10, 2008

Sabtu 6 Desember 2008
Pagi2 banget Bunda dah bangun n nyiapin semua keperluan Naisha , ayah selama di Bandung tar.. pokoknya banyaak banget daaahhhh.. ampe box baju Naisha dibawa heheh..
Gak lama ada Nenek Lis dateng dia mo ngikut pulang ke bandung… trus pas semua dah ready.. nah Bunda Ayah nganterin Bide ke terminal jatibening buat nungguin bis ke Tasik.. Naisha sih bobo ajah di mobil. Pas nyampe terminal2an…ternyata sampe nunggu dibawah terik matahari, puanaaaassss mak nyusss plusss asep rokok dan knalpot.. tuh bis gak nongol-nongol…akhirnya Ayah bilang dah anterin ke Kampung rambutan. Jadi kita balik lagi ke rumah … nyampe sana BiAs dah dijemput ma pacarnya.. duhhh ribetnya yah, Bun…susahnya punya assistant masih muda… pas sekitar jam 2an ahirnya kit berangkat. BiAs dah berangkat duluan… trus Naisha , AyahBunda, Nene Lis dan Bide meluncur menuju bandung. Sementara Amang dan Om, masih kuliah jadi berangkatnya malem…
Nyampe Padalarang sekitar pukul 3an.. tapi ternyata lalulintas cukup padat dan hujan pula. Di km 125 ada kecelakaan jadinya macet n stuck dehhhhh…hujannya tambah deras.. kita nyampe di Tol Moh Toha ampir jam 4an. Bulak balik deh nyariin mobil untuk ke Tasik dan finally Bide bisa pulang walopun dempet2an
Akhirnya Naisha nyampe rumah Nini sekitar jam 5an .. huiihh senangnya.. tapi dingin.. jadi flu dan batuk Naisha tambah parah deh..

Minggu 7 Desember 2008
Pagi pagi Naisha dibangunin ma Om Kaka dan Om Adik.. mereka mau ngajakin maen Naisha.. tapi idung Naisha masih meler nehhh..mandinya dingin banget dehh.. kali ini yang mandiin Nini.. abis mandi Naisha trus maem dan makan sama Om kecil2..
Trus liatin ikan dan burung peliharaannya Aki.. wah banyak burung kenari lho.. trus ada ikan mas.. ada kura kura juga.. lho.. hhe.. jadi pengen nyemplung deh,..
Abis tuh Naisha dibawa maen ma Nini Leni.. eh ya dapet hadiah topi Lady Di dari Nini leni.. lutju lhooo…
Rencananya hari ini Naisha mo ke Lavie.. tapi ayah abis dipijetnya kesorean sihh… jadi baru berangkat pas jam 5an.. hikksss. Baru ¼ jalan mobil ayah mogok.. gara2 akinya mati.. alhasil.. Ayah telpon aki minta bantuan.. Akhirnya Aki dan Amang datang deh.. dan mobil nyala dan … Naisha pulang.. hikss.. “-(
Malemnya Naisha kebangun trus dan nangis.. ternyata flu dan batuknya tambah parah… duuuhh Na… maapin bunda yaaaa…..

8 Desember 2008

Hari ini tepat usia Naisha 7 bulan .. Alhamdulilah.. hari ini juga Idul Adha .. jadi pagi2 naisha dibangunin Bunda buat ikutan Sholat Ied.. badan Naisha agak sedikit deman, idung meler dan batuk…setelah mandi dan pake baju muslim yang dikasi Nini, akhirnya kita semua berangkat ke lapangan upss. Maksudnya jalanan untuk sholat.. hmm Naisha agak rewel mungkin karena gak enak badan yaa.. tapi Naisha masih sempet lho numpangin badanya sapi yang mo disembelih. Alhamdulilah tahun ini Naisha dah mulai berqurban,, hmm hitung2 hadiah ulang bulan dari Bunda deh.. ayahbunda juga ikutan berqurban, kalo ayah sih potong kambingnya di bojong heheh…
Menjelang sore badan Naisha makin gak enak.. sering muntah pula.. tapi naisha emang bandel ya.. biarpun dah muntah eh masih cengar cengir.. gpp kok.. justru sehat kalo muntah.. bahkan sempet juga suhu Naisha nyampe 38.5. dan bunda kasih paracetamol ajah.eh malah di muntahin… tapi abis tuh seger lagi deh Naisha..
Menjelang pulang ke Jakarta, badan Naisha hangat lagi batuknya tambah parah dan pileknya juga.. wah .. bikin panic neh. Secara besoknya Bunda dah harus ngantor lagi.. yang paling panic liat Naisha sakit, ya Aki Nini soale mereka bingung liat ayah Bunda gak ngasih obat apapun eh malahan Naisha disuruh mandi aer anget pula,..Lepas Isya akhirnya rombongan sirkus pulang deh ke Jatibening tercintah .. dan Naisha masih tetep panas.. alhasil besoknya Bunda gak ngantor dehhh.. heheheheh..
Love you Naisha
Bunda

0 comments: