Meretas Ungu

Thursday, April 14, 2005

Kuterpejam dan kuberpikir..
apakah ini jawaban dari semua doaku
apakah ini jawaban dari teka-teki hidupku
ataukah hanya sebuah persimpangan..

entahlah aku tak pernah mengerti
kenapa semua ini terjadi
aku hanya mencoba melaluinya
kucoba tanpa hati........

kucoba meretas ungu dalam diri
bertahan dalam batas tembok egoku
aku malas untuk terus berlari dari nyata
hari ini akan kuhadapi semua..

entah apalagi rahasia Illahi yang bakal tersibak
hanya ketulusan dan kejujuran yang kuharapkan
agar aku bisa menata hatiku kembali
segera kutau dimana aku berdiri...

aku dan kamu adalah bagian dari siklus kehidupan yang Tuhan ciptakan
seperti juga Tuhan telah bekerja dengan tangan-Nya
yang senantiasa memberi pengharapan
jangan pernah berharap lebih dariku...karna takut ku tak mampu...
tapi aku akan memberi semampuku dengan ketulusan dan cinta...


avril 13, 2005
lunch time
~aimee~

0 comments: