14 bulan umurku

Friday, July 10, 2009

8 July 2009

hari ini usia Naisha memasuki usia 14 bulan atau 1 tahun 2 bulan. wah ternyata gak berasa ya anaknya Bunda dah besar juga..hmmm.. so kemajuan apa nih yang dah Naisha capai hingga usia 14 bulan ini.. ayoooo kita liat
a.Teriak sekencang -kencangnya kalo manggil AYAAAAAAAAAAAAAAAHHHH
b. Gigi bertambah 2 dibawah , dah mulai nongol tuuhh.. jadi total diatas ada 4 dan bawah 4 buah
c. dah bisa bedain bebek, kodok, anjing, kucing ama sapi kalo disuruh nunjuk..
d. dah mulai berani jalan ditetah pake satu tangan plus beberapa langkah jalan sendirian..
e. dah mulai bawel...welll..wellll
f. ngompol cuman pas subuh, sepanjang malam dah jarang tuh.
g. semakin jago naik turun dari tempat tidur
h. dah bisa buka keran dispenser.. gawat nih kalo yang dibuka air panas...

so Bunda doain semoga Naisha bisa tetep jadi anak Ayah BUnda yang solehah. Hope cepet bisa jalan sendirian ya Na.. dan tambah pinter. walopun sekarang kalo ditinggal Bunda ngantor suka nangis..

Love You...
AyahBunda

1 comments:

indra2fa said...

selamat ya, udah nambah pinter :)
dispensernya di-off aja bun...bahaya...